Bismillahir rohmaanir rohiim, Assalamu`alaikum Wr Wb.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas rakhmat dan hidayahNya, yang mana kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan rahmat dan berkahNya untuk tetap dapat melanjutkan karya-karya nyata dalam pelayanan kepada masyarakat.
Kebutuhan informasi yang cepat dan fleksibel menuntut kami untuk selalu berupaya mengembangkan fasilitas media informasi yang salah satunya adalah dengan memperbaharui tampilan situs ITSK RS. DR. SOEPRAOEN KESDAM V/BRW MALANG ini yang tentunya dibarengi dengan upaya penyampaian konten informasi yang up to date.
Penyediaan layanan berbasis web ini ditujukan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolan administrasi akademik serta untuk memfasilitasi kebutuhan civitas akademika dan stake holder akan informasi yang berkaitan dengan proses akademik. Dengan adanya fasilitas ini, pelayanan kepada mahasiswa diharapkan menjadi lebih cepat, akurat dan murah. Akses bagi mahasiswa, dosen maupun orang tua menjadi lebih mudah dan cepat.
Untuk saat ini sistem yang dikembangkan adalah dalam rangka membantu mahasiswa menyelesaikan masalah akademik dan memberikan informasi tentang kegiatan manajerial akademik, seperti: (1) Penyusunan jadwal matakuliah, (2) Pembagian kelas, (3) Penetapan dosen pengasuh mata kuliah, (4) Penerbitan surat tugas mengajar dosen, (5) Pemrograman mata kuliah bagi mahasiswa (KRS), (6) Pemrograman batal tambah mata kuliah (KRS), (7) Penerbitan Kartu Hasil Studi (KHS), (8) Informasi Yudisium & Evaluasi keberhasilan mahasiswa persemester dan akhir program, (9) Pendaftaran dan monitoring karya tulis ilmiah, dan.(10) Penerbitan transkrip akademik mahasiswa.
Semoga layanan berbasis web ini dapat memenuhi harapan kita bersama dalam rangka mewujudkan visi dan misi ITSK RS. DR. SOEPRAOEN KESDAM V/BRW MALANG serta cita-cita negara sebagaimana yang diamanatkan dalam Pembukaan UUD 1945 .
Wabillahi taufiq wal hidayah, Wassalamu`alaikum Wr Wb.